Rabu, 05 Maret 2014

GREEN DAY BIOGRAPHY



Green Day Biography

Punk telah diatur dan menyeret begitu banyak , yang berusia dini . Band telah berevolusi dan bahkan mati sebagai strain progresif bermutasi dan tumbuh . Menjadi sebuah genre begitu bratty , kegelisahan naik , dan kacau sekitar, punk adalah sebuah fenomena daur ulang . Armor menular yang menyembuhkan setelah memukuli kontinu . 1989 mungkin telah menawarkan kebangkitan , obat untuk mengurangi rasa sakit picik . Sebuah band menawarkan obat dengan dampak yang lebih kuat daripada obat penghilang rasa sakit dalam negeri . Trio ini menawarkan rumus mereka sendiri , ramuan teriakan yang sangat didorong , berlapis dengan pandangan mereka sendiri .

1989 tahun yang tempat tertentu ditempatkan band di jalan menuju kebesaran masa depan dan tonggak . Gilman Street berbau punk , keringat dan janji . Sebuah titik sederhana untuk band-band untuk mengangkat dan memelihara bersama-sama . Untuk berbicara tentang mimpi mereka , analisis mereka Rock and Roll . Fans bertukar cerita kali mereka di Gilman , band melompat dan mandi sendiri dalam gairah faithfulls mereka .
Anak-anak manis dibentuk di bawah cahaya lampu terang Gilman , sebuah band yang terdiri dari remaja nakal latch -key . Anak-anak yang menguasai seni bergulir doobies dan minum bir . Tapi musik adalah kecintaan mereka semua bersama, yang menyebabkan mereka bisa menceritakan masuk Gilman akan menjadi sarang mereka bisa menampilkan musik maksud , dengan berapi-api , ultra-lagu kegelisahan bahwa orang-orang akan berhubungan dengan . Tentu saja , Sweet Children tidak suatu barang jadi , mereka adalah band yang tumbuh dengan mudah tanpa tumbuh di luar tahun mereka .


Vokalis / penulis lagu Billie Joe Armstrong dilahirkan dalam sebuah keluarga pekerja sederhana , sebuah kehidupan rumah tangga dengan pengaturan nyaman , ibunya mendapat hidup ke sekeliling Roy Hickory Pit , dan Bapa-Nya bekerja sebagai driver untuk merek terkenal ' Safeway ' . Jadi hidup ini cukup sederhana pada usia dini untuk bintang rock yang penuh inspirasi . Billie menjadi musik pada waktu tender , melepaskan rekaman pertama di bawah catatan fiat ketika dia hanya lima . Nada vokal mudanya adalah peringatan halus dari potensinya , tapi punk tampaknya jauh usaha pada usia itu . Vokal manis dan nostalgia , Billie menjadi bintang proporsi epik , itu hanya dimulai . Billie tidak cocok dengan bintang anak menegak , punk akan tersesat menjauh dari media pengawasan , itu adalah sebuah genre dia akan upgrade dan berinovasi dalam tahun-tahun mendatang .

Bass Gitaris Mike Pritchard dan drummer Al Kiffmeyer ( Al Sobrante ) akan membantu Armstrong pada nya serangan Punk / Rock. Atribut Mike sebagai maestro gitar menawarkan kepadatan untuk band , beragam percikan murah dari kementahan dan suara tindakan yang diperlukan untuk kemajuan . Al Sobrante kontribusi bakat dan daya tarik pada skala mendambakan spesies betina , ia adalah seorang drummer di sebuah misi untuk bercinta , seperti begitu pula sisa trio . Anak-anak manis terbentuk , dan Gilman Street membuka telapak tangan kepada mereka . Anak-anak manis kemudian menjadi Green Day , sebuah nama yang terinspirasi oleh hubungan band dengan gulma . Zat begitu berarti bagi mereka , itu layak inklusi . Hubungan obat mungkin telah mengilhami band permata nanti.

Tapi zaman berubah , pikiran dan anggota band alternatif memisahkan diri dari tuduhan , dan al Sobrante berbuat seperti itu . Drummer berkelana ke pendidikan tinggi ketika Green Day masih mentah dan pengembangan di bawah , tetapi akan selalu dijunjung tinggi sebagai drummer yang menyaksikan dimulai dari sesuatu yang istimewa . Perbuatan menyewa seorang drumer dengan infus yang menyenangkan aura yang mereka butuhkan , humor pergi jauh di Punk Musik . Frank Edwin Wright 11 Aka ( Tre Cool ) mengisi kekosongan yang hilang, drum menakjubkan pembangkit tenaga listrik yang didukung faktor kualitas band , Green Day adalah sepenuhnya matang dan siap untuk bangkit melawan dunia .

Pada tahun 1989 , Green Day menjadi kekuatan . Sebuah pakta dihormati di Gilman dan dalam asap dari Berkeley . Kerumunan menjilati kementahan tersebut; menghirup kearifan mereka sedang disajikan . Gilman adalah mantel kapas untuk Green Day , sebuah panggung yang memberi penghormatan kepada mereka . Bercabang keluar dari Gilman berada di kartu , sebagai band ini merilis EP pertama mereka , 1039 Smooth pada tahun 1989 di bawah catatan Lookout . Lookout records adalah label independen yang didirikan oleh Pemusik Lawrence Livermore yang melihat band dalam kemuliaan dan kemudian ditangkap tanda tangan mereka .

1039 halus kemudian berubah menjadi daftar lagu penuh diklasifikasikan . 1039 merapikan Slappy Hours adalah karakteristik perjalanan untuk pakaian , suatu arah yang diperlukan . Seorang sederhana tentang kehidupan remaja , sebuah plot dipicu oleh kecemasan , seksual dan keterasingan neglection pinggiran kota . Itu adalah sudut pandang band itu pada kehidupan rumah mereka , sebuah sudut pandang mereka dan ribuan remaja lain mencoba alamat . Musik adalah satu-satunya penekan , tombol kesenangan mereka bisa tekan tombol tanpa diabaikan . Green Day tamasya pertama sukses . 1039 adalah sebuah lempengan instan punk , cukup terkoordinasi dan kurang ajar , tapi punk / rock ini tidak seharusnya menjadi bersih dan rapi . Lookout menemukan sebuah permata tersembunyi, dan yang mulai bersinar terang .

Merapikan terdengar dewasa , lirik dan suara riang . Dari kecepatan pertama ' Pada Perpustakaan ' ke kemarahan dan disapprovement "Tentu Mengapa Apakah Anda Ingin Dia ' vokal Billie Joe yang mentah , rewel , dan radikal , dengan nada yang tepat dari Punk . Dari titik awal Green Day memicu Rock, menyatakan revolusi baru dan musik nakal mekar dan sekali lagi menjadi hidup . Dengan musik yang begitu kegelisahan naik menjadi norma . Menampilkan mereka sendiri, formula Punk mereka sendiri , dan trio musik melayani keadilan .

Green Day memberanikan diri lagi ke studio rekaman pada tahun 1991 . , Untuk mengembangkan lookout kedua mereka rilis . Kerplunk berada di radar , sebuah album berbaring pada baris yang sama seperti merapikan . Sebuah album lagi terakhir sakit tumbuh remaja mereka , dengan lagu-lagu berlebihan dengan kecemasan muda . Kerplunk bersol ribuan salinan membuat mencari kekayaan utama juga membangun reputasi label . ' Christie Road, ' Selamat Datang di Surga ' itu semua ditempatkan di antara Kerplunk itu . Lagu lagu yang menunjukkan menekankan dari kesadaran diri sendiri .

Green Day akhirnya outgrew Gilman , mereka miliki dan tak tertandingi memimpin dalam Punk / Rock oleh awal 90-an . Tempat yang menampung band pada perang salib mereka telah dengan cepat menjadi tidak disukai . Band ini memainkan pertunjukan terakhir mereka di depan orang banyak yang berada di sana dari awal , menyaksikan band memelihara dan berkembang menjadi perlengkapan sejati . 1993 mengangkat kepala dengan cepat , dan Green Day berakhir tinggal mereka dengan Lookout Records untuk menjelajah ke liga Mayor status . Lookout adalah sektor pemeliharaan yang besar bagi trio yang ditakdirkan untuk mencapai skala yang direkrut Lookout lain hanya bisa bermimpi . Pada tahun 1993 Green Day menandatangani kesepakatan dengan Reprise mewah . A Record label membangun oleh Warner Bros , perusahaan yang pemimpin sejati dalam film . Green Day akan setuju untuk melakukan tugas merilis 5 studio album di bawah mayor label . Dan band tidak membuang waktu dalam memberikan kontribusi .

Green Day lekat genre seperti lintah darah berkeliaran . Inovasi Berkeley Trio di bawah lampu-lampu pecah punk rock yang menonjol dalam mengapa tahun 90-an adalah dekade yang sehat seperti , dengan musik sehingga kecemasan berkuda itu menjadi norma . Menampilkan mereka sendiri, formula Punk mereka sendiri , dan trio Berkeley dilayani keadilan saat 94 tiba . Band ini mengatur sekering turun punk / Rock dengan array serba cepat , di permata wajah Anda . Dookie akan mendarat pada tahun 1994 , mengambil tindakan untuk sudut yang jauh di Rock . Peningkatan reputasi mereka menjadi kesayangan berikutnya dari Punk .

Dookie masih memendam emosi yang sama dan niat sebagai catatan sebelumnya . Itu hanya lebih homogen , dengan lebih jelas dan masukan profesional. Sekali lagi isi album dulu analisis tindakan kekacauan seksual . Menampilkan tampilan secara mendalam pada kehidupan membosankan , keinginan untuk bercinta serta pengaruh rumput , Anda akan mengharapkan kurang ? Dookie adalah sebuah lompatan mengagumkan dalam hal kedewasaan dan kekayaan . Lagu-lagu yang glamor 2.minute punk dalam segala kemuliaan . Dari awal sampai pada kesimpulan , fans yang sisa-kagum dan musik junkiified .

Inklusi menentukan Dookie yang ditinggikan band untuk masa depan yang lebih luas . Trek yang berkualitas tinggi , dengan overlay vokal halus . Dari infus drum intro dari ' Burnout ' ke menenangkan , menyejukkan setelah ' FOD ' tentu saja masih terbang ke belter keras - mulut . ' Selamat Datang di surga' diberi kemilau baru seperti itu untuk baik harus disimpan . ' Basket Case ' akan menjadi hit instan , sebuah analisis flamboyan kegilaan . Secara keseluruhan , Dookie adalah tonggak sejarah , dan itu hanya album Green Day penuh ketiga , yang menunjukkan kelas . Dookie ini dipahami sebagai album hebat berikutnya setelah karya Nirvana sudahlah . Butuh band ke tempat-tempat yang cukup , membuat tindakan 10 juta penjual . Dookie kemudian akan dipuji emas , dan harus diakui oleh seniman dan kritikus .

1995 akan menjadi tahun insomnia berbau malapetaka . Green Day mengambil mantra dari naik kereta api cepat dari punk , dengan menjadi pria keluarga . Billie Joe diberikan ayah - kapal , sehingga biaya bintang rock nya mengenakan back- burner . Band ini membutuhkan catatan untuk mencocokkan atau bahkan menyalip Dookie sikap inovatif sebagai lift mereka menjadi terkenal punk / rock sejati , dan sebuah album yang dipengaruhi oleh malam tanpa tidur akan menjadi penantang . Dengan nada gelap, insomnia dirilis pada akhir 95 . Dorongan sombong untuk mendapatkan perhatikan lagi dimasukkan dalam pengampunan ; insomnia mungkin sudah dampener tidak bisa tujuan cukup cukup tinggi. Bukan sebagai dasar atau berkilauan sebagai Dookie , tapi Pemusik matang .

Dookie berbicara tentang remaja tumbuh sakit , masturbasi , menyiangi , dan membosankan pinggiran kota . Insomnia berbicara tentang nilai-nilai keluarga , saat band memasuki tempat-tempat baru . Semua meskipun insomnia bukan inspirasi yang konsisten sebagai karya yang disemen Green Day , album itu yang adil dari permata . Membuka dengan slickness , ' Armatage Shanks ' mulai daftar lagu yang sehat . Billie Joe menulis tentang sebuah pola pikir dilanda ketakutan dan mengabaikan diri . Penyanyi memasuki dunia gelap , jatuh tempo berat ketika berteriak keluar insomnia konten mendalam . The catchy ' Terjebak dengan saya ' memiliki pengaruh Dookie , tidak menempel nada dalam insomnia . ' Geek Stink Breath ' aneh intro mengendap menjadi belter bahwa tempat tidur ke dalam pikiran , penderita insomnia memiliki bakat untuk mencapai hal-hal seperti . Sebuah lagu membahas konsekuensi dari Crystal Meth , suatu zat yang ditunggangi Amerika narkoba di bawah . Pertumbuhan insomnia melewatkan beberapa inci . Sebagai tindak lanjut album pergi, itu setengah - diukur , dan setengah - inspirasi sebagai Dookie . Tapi tetap dikemas cukup klasik untuk menjaga penggemar keinginan slice lain .

Insomniac menjual mana sangat rendah dengan Dookie itu . Band ini hanya bergeser 5 juta eksemplar , masih margin yang besar dan kuat , tetapi mengecewakan mengingat prestasi sebelumnya. Jika itu hanya poster dasar anak band yang diterima penjualan yang besar , maka Dunia akan duduk dan memperhatikan , tapi Green Day adalah band khusus, dan band-band khusus harus atas statistik dan belajar dari pengamatan media . Fans berpendapat dan berbagi pikiran mereka pada Insomniac ; beberapa bahkan menyatakan bahwa kalah Dookie , beberapa memanggil pelaksanaannya , itulah cara tegas Musik pengikut dapat. Green Day kemudian mengambil istirahat dari perombakan Music kubu sebagai dua tahun berlalu tanpa suara .
Pada tahun 1997 , Green Day membenamkan keluar dari hibernasi dengan cicilan 4 Nimrod . Sebuah album berlapis melanggar kegelapan , dan nada sengit Insomniac . Green Day sedang memasuki zaman modern , musik miring terhadap pop / punk . Musik sedang berubah , bolak-balik di depan hidung band yang menendang - mulai revolusi ketika musik benar-benar penting .

Nimrod adalah kontras penghalang , bebas-mengalir dengan pusat klasik . Sangat melodis , Green Day menunjukkan pendekatan yang lebih lembut punk . Berjuang off diproduksi band yang mencoba menyalip dan mencuri mahkota Trio Berkeley , Green Day berjuang dan menang dengan tidak ada darah tertumpah . Nimrod keanggunan adalah faktor kedewasaan dari band . Mereka tidak remaja tersisih lagi , mereka adalah orang dewasa , sebuah band menjadi tua dengan anggun . Nimrod adalah bahwa rahmat , dalam suara dan motif . Dookie tidak memiliki pengaruh yang bertanggung jawab Nimrod untuk kemuliaan . Sejak awal melodi menjadi jelas , yang rewel , berserakan suara diganti dengan lebih pasti , merasa bersahaja . Bukan untuk mengatakan bahwa Nimrod adalah pengecut atau disiram turun menyebabkan anti-punk , punk itu , hanya dengan wajah cantik .

Dimulai terdengar Green Day murni , ' Nice Guys Finish Terakhir ' guling maksud album Green Day tidak membiarkan penjaga mereka turun , Nimrod masih memiliki trek gemuk cukup untuk menemani semangat melodi . Pekerjaan vokal Billie Joe adalah tepat ; suaranya tampaknya sebagai album meningkatkan kemajuan . Faktor penting dalam ' Tersebar ' masukan menyegarkan pada catatan . Armstrong mengungkapkan cinta - memukul liris tidak bersalah dalam array nya . Green Day bisa bicara tentang cinta - badan tanpa merusak nilai-nilai musik . ' Hitchin a Ride' terdengar freakishly tangguh , menggunakan kecapi untuk membuka acara . Salah satu band menggembirakan potongan , hati-hati membangun ke kesimpulan menjerit . Nimrod gain lebih jelas sebagai melodi beruang semua . 'Good Riddance (Time of Life) ' memberikan sentimentalitas dan drive yang inspirasional . Lirik tulus Armstrong galak menarik di hati sanubari , memurnikan telinga pendengar yang merasakan kerentanan . Sebuah balada dengan sifat akustik yang luar biasa , suara benar-benar bermata cerah dan kebijaksanaan berbahan bakar, dapat Green Day terbaik ?

Nimrod tampak sederhana dalam penjualan, namun cemerlang menawan . Melayani tujuan untuk band dan punk secara keseluruhan , Green Day matang tanpa memotong leher rute mereka . Tapi Untuk semua pekerjaan Green Day , Dookie hantu tidak bisa hilang . Masa itu lama pergi saat band tumbuh dewasa , menjadi lebih aman. Kesimpulan 90 cepat mendekati , milenium itu di cakrawala . Masturbasi , menyiangi, kecemasan remaja semua menerkam atas , ditujukan oleh suatu tindakan trailing terhadap pengintai segar .

Tahun 2000 mengangkat kepala . Dunia sudah siap untuk zaman modern berlangsung . Musik mulai morph , tumbuh kulit yang berlebihan di mana band-band generik bisa berlindung . Band-band seperti Sum 41 , Sugercult , Reza , mengambil kendali sebagai emo batu memasuki perlombaan . Sekelompok generik tindakan yang muncul sebagai Green Day menganalisis situasi mereka sebagai sebuah band dan sebagai satu unit. Apakah itu layak ? Bagi mereka untuk mencoba patroli musik sekali lagi , atau apakah itu aman bagi mereka untuk mengambil kursi belakang . Tentu saja mereka pecah , tentu saja mereka melompat pada kereta musik sekali lagi , dan musik bergantung pada keterlibatan mereka . Aset utama Berkeley datang maju dengan ' Warning ' . Koleksi laporan brutal dengan underlays konflik politik . Green Day ditolak presiden Amerika janji , dan Peringatan akan menjadi awal untuk sebuah permusuhan yang akan berlangsung di luar .

Peringatan yang berbeda mengambil Punk , suatu keajaiban bagi Green Day untuk memanfaatkan keanekaragaman mereka . Ditulis dengan titik untuk membuktikan bahwa mereka cukup layak di tahap kedua . Itu jauh dari Green Day Dookie yang bisa , bukan hal yang buruk . Tapi itu masih tidak cocok dengan kesempurnaan semata-mata 94s terobosan besar . Yeah itu memiliki koleksi kecil memperlakukan seperti judul lagu ' Peringatan ' dan ganas , bernada tinggi kerumunan pleaser ' minoritas ' lagu dengan tepi politik . Juga rasa kehalusan dalam ' Macy Day Parade ' . Tapi tetap tidak ada karya . Green Day meninggalkan tanda pada milenium . Mungkin tidak banyak dampak yang diharapkan setia mereka , tetapi tidak pernah kekurangan Peringatan karakter , niat , atau kualitas , itu hanya tidak cocok dengan upaya masa lalu . Namun band ini akan melakukan strategi baru ; bab berikutnya akan memiliki alur cerita yang akan memikat kritikus yang paling keras . Green Day merilis koleksi greatest hits pada tahun 2001 . Sebuah bundel skor terhormat mereka bernama Persepsi ' Superhits Internasional ' tumbuh sebagai band ditekan di bawah mikroskop . Fans dan kritikus menjadi satu , mereka berjuang dari Green Day sebagai band yang sudah siap untuk menyerah mahkota musik mereka . Dan betapa salahnya mereka .

Mantra yang panjang menjadi forte Green Day , mereka terkenal untuk menjauh dari sorotan . Pada tahun 2004, Amerika adalah perang robek . Sebuah negara tenggelam dalam kabut gelap kiri dari tragedi dan gejolak . Presiden urusan itu menjadi menggelikan , sebuah lelucon di luar bencana . Musik itu dibarikade oleh MTV wannabes yang peduli lebih untuk melihat dari kontribusi musik ; itu adalah waktu yang merusak bagi bangsa yang paling kuat Worlds . Sebuah band membangun protes mereka sendiri , dengan hati-hati dirangkai fenomena musik , menampilkan sebuah cerita , seorang pemberontak , dan seluruh beban dampak.

Green Day merilis ' American Idiot ' pada bulan September 2004 . Sebuah karya dihiasi dengan permata yang bersinar cerah dan 9 menit ditambah sensasi . Tindakan ingin sudut pandang mereka di negara mereka ditangani , dan Musik adalah vital kick -start . American Idiot terlebih dulu alienasi dan membosankan pinggiran kota, Amerika menganalisanya kurangnya kebijakan . Juga menceritakan kisah St Jimmy , yang ditolak , pemberontak berkeliaran di jalan-jalan sedih pinggiran kota berantakan . American Idiot adalah ahli dalam isi dan makna , Green Day benar-benar memukul akord . American Idiot adalah album konsep , sebuah opera rock Amerika survey untuk semua kesalahannya . Plot dan cerita yang memikat dan menarik , dampaknya adalah ajaib . Lirik Billie Joe menulis dari dalam batin suci , pikirannya benar-benar berjalan kerusuhan di American Idiot . Fitur album lagu yang gelap , misterius dan sangat sentimental . Dari awal sampai akhir itu , catatan ini tanpa cela .

American Idiot mulai galak dengan self-titled lagu ' American Idiot ' sikap fuckoff nyata muncul ketika lagu berkembang menjadi paduan suara flavoursome . Band menambahkan bau mereka sendiri gelombang politik . Idiots cerita Amerika menjadi lebih mendalam dengan 9 menit kereta - naik . ' Yesus dari Suburbia ' menggambarkan kehidupan seorang pemberontak terjebak dalam liang , hidup disfungsi parah dan self- segan . Dia berjalan -jalan di pinggiran kota saja , dilucuti dari setiap aspek realitas . Tubuhnya rusak nyaris tidak tergantung dia bersama-sama , dia menggigil dalam ketidakpuasan , dan dia tidak memiliki rumah . JOS musik properti inventif dan sangat dituntut , Green Day tentu cabang 3 chord zona kenyamanan mereka . Green Day adalah tepat untuk setiap catatan , Mike Dirnt Guitar inklusi suara murni , lagu menjadi obsesi .

Berikutnya datang ' Holiday' yang paling mengartikulasikan analisis politik Amerika kehancuran , Armstrong berbicara tentang ketidakpuasan dari kubu presiden , atau kurang dari itu . Musik bersemangat dan lyrically rapi ' Holiday' memenuhi harapan . ' Apakah Kita yang Menunggu ' mellows euforia bahwa 'Holiday ' direbut . St Jimmy tampaknya jejak jalan dalam keheningan hidupnya terbakar di depan matanya , ia tidak memiliki kemauan untuk bangun dari mimpi buruk sendiri . Green Day menggambarkan mengagumkan bagaimana keterasingan dapat mencekik diri seseorang motivasi . Karakter utama memiliki lagu sendiri yang didedikasikan untuk dirinya . St Jimmy ledakan melalui sooths mellow dari ' Apakah Kita yang Menunggu' dan menerangi catatan seperti itu terbakar . Boulevard of Broken Dreams adalah pokok kenangan lain . Kekuasaan klasik balada , dengan nada vokal yang tertata indah . St Jimmy masih berjalan sendiri , sesat ke dalam penderitaan begitu mendalam dia tidak bisa melepaskan diri . Kemarahan-Nya berjalan menyadari , cerita ini menjadi menarik bagi massa .

American Idiot mendorong sebuah band mengandalkan aset berharga ke depan melampaui harapan . Mendapatkan pengikut baru , menjadi pemukul Dunia ; itu membuat mereka yang terbesar dan paling sukses band punk dari sepanjang masa. Semua itu dari trio yang berbicara tentang kecemasan remaja , perampasan seksual , gulma dan kebosanan . American Idiot dipulihkan menonjol Green Day , itu membuat mereka berharga lagi. Maju mereka ke ketinggian lebih didefinisikan , bahkan outsold ahli Dookie . Dari Gilman , untuk Arena , Stadion Rock, mereka telah membuatnya tampak begitu sialan untuk usaha.

By Mark McConville
Thanks to markmcconvile@hotmail.co.uk for submitting the biography.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar